Duh, Kepala Desa Kemiri Bicara Soal Mantan Wabup Karawang, Ada Apa ?

Kepala Desa Kemiri, Kec. Jayakerta, Salwani

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM |Sosok mantan Wakil Bupati (Wabup) Karawang, Ahmad Zamakhsyari, dimata Salwani, Kepala Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, adalah sosok yang luar biasa.

Pasalnya, Ahmad Zamakhsyari atau yang akrab disapa Kang Jimmy, menurut Salwani, adalah orang pertama yang mampu membesarkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Karawang.

Salwani yang merupakan kader lama PKB ini, menuturkan rasa bangganya, karena Kang Jimmy dengan perjuangaannya yang luar biasa mampu mendapatkan 7 Kursi di DPRD Kabupaten Karawang.

“Karena biar bagaimanapun juga di partai PKB itu yang membesarkan dari awal itu adalah Kang Jimmy dengan kiprah sampai menjadi ketua DPC PKB Kabupaten Karawang, dengan perjuangan yang luar biasa sampai turun gunung, dan abah pun waktu dulu nyalon direspon langsung dari beliau dan pengurus DPC PKB,”Ucapnya

Apalagi kata Salwani, Basic dan Banner Kang Jimmy sudah jelas dari ulama dan semua masyarakat juga sudah tahu kiprah dan latar belakang mantan Wabup periode 2015-2021 itu.

“Kang jimmy memang basicnya di ulama juga jebolan pesantren terus masyarakat juga sudah pada tahu kiprah perjalanan Kang Jimmy ini,” ujarnya lebih lanjut.

Masih menurut Salwani, Adapun rumor kepindahan Kang jimmy dari partai PKB itu sangat disayangkan dan ia pun berharap agar Kang Jimmy tetap di PKB.

“menurut prediksi abah ,.yang sudah menganut di PKB sulit untuk pindah, sekalipun Kang Jimmy mau mencoba tapi belum pindah, ya, keinginan dan harapan abah mah tetap ajalah di PKB saja, kalaupun ada permasalahan dengan yang lain kita bisa duduk bersama untuk langkah kedepannya apalagi Pak Muhaimin (Cak Imin) akan mencalonkan di Pemilihan Presiden ( pilpres) mendatang,” ulasnya. (A Yusup Tohiri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel