Gedung Diagnostic Center Selesai Dibangun, RSKP Gelar Pengajian dan Doa Bersama

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM –  Sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya pembangunan Gedung Diagnostic Center, Rumah Sakit Khusus Paru (RSKP) Karawang menggelar pengajian dan doa bersama, Rabu (2/3/2022).

Pengajian dan doa bersama diinisiasi oleh Dokter Spesialis Radiologi dr. Suwandi, Sp.Rad, dan Direktur RSKP Kabupaten Karawang dr. Hj. Anisah, M.Epid. Pengajian ini dipimpin oleh Ustaz Arifin.

Tasyakuran Gedung Diagnostic Center RSKP Karawang diikuti oleh segenap jajaran direksi dan karyawan serta tenaga medis RSKP Karawang.

“Tasyakuran Gedung Diagnostic Center RSKP Karawang diadakan pengajian dan doa bersama oleh Ustadz Arifin,” ucap Direktur RSKP Karawang dr. Hj. Anisah, M.Epid. melalui rilis pers pada media online.

Pada saat yang bersamaan, diselenggarakan masa orientasi calon pegawai RSKP Kabupaten Karawang dengan pemaparan, edukasi dan informasi dari Kesehatan Lingkungan, K3, dan PPI (Pencegahan dan Pengendalian Infeksi).

Serta sambutan dari perwakilan BJB, Panji Fauzi, sebagai langkah pembukaan Rekening BJB secara online.

“Dilaksanakan juga masa orientasi calon pegawai RSKP dengan pemaparan edukasi dan informasi lingkungan,K3 dan PPI dan akan dilaksanakan pembukaan Rekening BJB secara online,” pungkasnya. (red/rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel