TKQ Alfitrah Kebonkalapa Ikuti Kegiatan Peragaan Manasik Haji

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Kegiatan edukasi manasik haji Taman Kanak-kanak Quran (TKQ) Alfitrah Kebonkalapa, Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya dilaksanakan di Almahmudah Manasik Training Center (Amtc) berlokasi di Lubana Sengkol, Kecamatan Setu, Kota Tanggerang Selatan, Provinsi Banten, senin (14/2/2022).

 

Dibawah naungan Badan Koordinasi (Badko) Dinas pendidikan Kabupaten Karawang, yang masuk zona 3 (tiga) Badko wilayah Kecamatan, Tirtamulya,Cikampek,Kotabaru,Purwasari dan Jatisari, Kegiatan manasik TKQ Alfitrah Kebonkalapa terselenggara dengan prokes kesehatan ketat dan telah 100 persen Vaksinasi, untuk siswa dan guru.

Ahmad Jauhari S.Pd selaku Kepala Sekolah TKQ Alfitrah Kebonkalapa mengatakan pada awak media ” saya berterima kasih kepada Ketua Badko zona 3 (tiga) ibu yuli, dan Ketua Badko Kabupaten Karawang atas dukungannya murid-murid kami dari TKQ Alfitrah Kebonkalapa bisa mengikuti kegiatan manasik haji, di Almahmudah manasik training center Tanggerang. harapannya semoga murid-murid kami bisa lebih mengenal tata cara ibadah haji di usia dini,” ungkapnya.

“Terselenggaranya kegiatan manasik usia dini TKQ Alfitrah Kebonkalapa ini momen perdana bagi Yayasan Alfaraudatut thalibin yang menaungi TKQ Alfitrah, atas dorongan dan dukungan semua pihak, saya ucapkan terimakasih ” imbuhnya dengan haru.

Ditimpali Ujun Junaedi selaku ketua Komite TKQ Alfitrah Kebonkalapa, menuturkan, ” Alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan rencana, terselenggara dengan baik Kegiatan manasik ini, saya mengapresiasi mewakili orang tua murid yang putra-putrinya belajar di TKQ Alfitrah Kebonkalapa, sangat antusias dan berterimakasih pada dewan guru pembimbing bisa mengenalkan edukasi manasik haji, ini pada putra-putri kami” ucapnya.

“Harapannya, saya selaku ketua Komite TKQ Alfitrah, semakin banyak murid yang mau belajar ditempat kami, walaupun dengan keterbatasan yang menempati aula Mushola, tapi kualitas belajar tidak kalah dengan mohon maaf tempat yang lain,” ujarnya.

“Semoga kedepan ada dermawan yang mau mensuport tempat belajar di TKQ Alfitrah, bisa membangunkan gedung untuk sarana dan prasarana belajarnya, “pungkasnya. (Rls.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel