Natura World Gelar Seminar Sukses Untuk Para Member Di Karawang

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Berdiri tahun 2014 lalu, PT Natura Prima Beauty membuat perusahaan dengan konsep MLM. Produknya digadang aman untuk siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Meski berfokus pada skincare, namun produk dari Natura bisa juga menjadi obat bagi masalah kulit. Beberapa produk unggulannya adalah Natura Beauty Spray, Natura Aloe Vera, Chocolate Soap, dan Kacamata Ion.

Kebanyakan mereka yang telah bergabung jadi member dan akhirnya turut meramaikan bisnis ini bermula dari mencoba produk dan ternyata cocok.

Awak media TERASPASUNDAN.COM pada kegiatan Natura World Success Seminar
bertempat di Brits Hotel Karawang, Minggu pagi (16/1/2022) bertemu dengan beberapa agent resmi Natura World yang berhasil mendapatkan penghasilan cukup fantastis.

Tampak hadir di kegiatan ini Kokom Komalasari (Crown Executive), Delfi Gandini (Crown Executive), Fauziah Septiyani (Ambassador Executive), Dewi Maryam (Ambassador Executive), Tintin Wiarsih (Diamond Executive).

Selain itu di kegiatan ini dihadiri juga oleh beberapa member Natura World yang sudah mencapai tingkat level tinggi.

Dalam pertemuannya kepada awak media TERASPASUNDAN.COM beberapa agent Natura World menceritakan keberhasilan mereka diantaranya, Dewi Maryam (Ambassador Executive Natura World) menceritakan, Saya butuh waktu 1,5 tahun untuk menjadi Ambassador Executive di Natura World.

“Alhamdulillah saya sudah bisa mencetak leader dibawah jaringan Saya. Saya sangat senang sekali bisa hadir di acara NSS Karawang, membernya sangat antusias. Saya berharap mereka bisa naik ketingkat jenjang yang lebih tinggi lagi. Bergabung dibisnis ini saya hampir 4 tahun dan sudah bisa mencapai ditahap Ambassador Executive,” ungkapnya.

Tintin Wiarsih pic kegiatan Natura World Success Seminar dalam pertemuannya kepada awak media menjelaskan terkait pelaksanaan kegiatan ini.

“Acara ini merupakan kegiatan turunan Natura World pusat. Saya sangat senang sekali di Karawang banyak member disini yang sudah punya penghasilan lebih,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa untuk mencapai tingkat level Diamond Executive tidak mudah.

“Di Natura World tingkatan level Diamond Executive tidak mudah saya raih ada banyak tantangan dan hambatannya. Tetapi saya tidak menyerah, saya yakin bisnis ini bisa mewujudkan impian impian keluarga. Saya berharap semoga teman – teman member di Karawang harus bisa terus berpenghasilan lebih dan naik level setiap tahunnya,” terangnya.

Dila pelaku bisnis Natura World yang sudah 13 kali bisnis dan akhirnya ia memfokuskan diri di bisnis Natura World kepada awak media TERASPASUNDAN.COM menjelaskan ketertarikannya dibisnis ini.

“Saya sudah 13 kali menjalani bisnis gagal. Di Natura World ini bisnis yang ke 14 disini saya bisa merasakan keberhasilan dalam berbisnis. Saya sudah bisa banyak menghasilkan finansial di bisnis ini. Saya sekarang di level gold dengan penghasilan Rp. 200.000.000 sudah bisa beli mobil sendiri juga secara cash dari hasil bisnis ini,” jelasnya.

Dalam pertemuan penutupnya kepada awak media Dila juga mengatakan bahwa, Di bisnis Natura World membernya saling membantu.

“Di bisnis ini membernya tidak sombong, rendah hati saling membantu antara member. Jika ada yang ingin menjadi member seperti kami hanya membeli produk dari Natura World dengan nominal Rp. 500.000 saja dan kalau memiliki dana terbatas kita mengadakan arisan yang gunanya untuk membantu member baru. Kita disini saling membantu, kita bareng bareng untuk sukses menjalani usaha ini, ” tutup Dila. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel