Polres Karawang Suntikkan Vaksin Booster Khusus Anggota Kepolisian

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Jajaran Polres Karawang mulai melakukan kegiatan vaksinasi dosis ketiga atau booster yang khusus diperuntukkan bagi anggota kepolisian.

Hal itu dikatakan oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono kepada awak media yang hadir di kegiatan Vaksinasi Polres Karawang di aula Mako Polres Karawang, Sabtu (15/1/2022).

“Polres Karawang melakukan vaksinasi boster untuk seluruh personil di Polres Karawang dengan total 600 personil,” jelas AKBP Aldi.

 

Lebih lanjut AKBP Aldi Subartono mengatakan bahwa, Tujuan di adakannya kegiatan ini untuk mengejar target nasional dalam rangka pencapaian heart immunity.

Selain kegiatan vaksinasi booster Polres Karawang juga ada doorprice seperti kipas angin, rice coocker sampai sepeda dijadikan sebagai hadiah doorpricenya.

“Hadiah ini disiapkan sebagai wujud kami pimpinan Polres Karawang untuk memberikan motivasi serta perhargaan kepada para personil agar kedepannya kinerja mereka lebih baik lagi,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, Hari ini khusus jajaran dan anggota Polres Karawang yang mendapatkan vaksin booster. Untuk jajaran Polsek mulai besok di klinik Polres Karawang.

“Kami sudah atur jadwalnya untuk Polsek yang akan divaksin. Hal ini kami lakukan supaya para personil di jajaran Polsek ini mereka bisa tetap bekerja melayani masyarakat,” ungkapnya.

Dalam pertemuan penutupnya kepada awak media AKBP Aldi Subartono berpesan agar masyarakat Karawang bisa tetap menjaga prokes.

“Covid 19 belum berakhir, Saya mohon kepada para warga masyarakat Karawang agar terus bisa menjaga Prokes agar kita semua sehat. Bagi masyarakat Karawang yang ingin divaksin booster juga silahkan bisa di gerai vaksin Polres Karawang dengan mengikuti persyaratan yang sudah ditentukan,” tutupnya. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel