Karawang Tanggap Peduli Distribusikan Makanan Siap Saji Untuk Warga Terdampak Banjir Desa Karang Lingar

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Organisasi kemanusiaan di Kabupaten Karawang, Karawang Tanggap Peduli (KTP) merespon cepat yang dibutuhkan oleh warga yang terdampak banjir di desa Kalangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang.

Curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir di Kabupaten Karawang, mengakibatkan desa Kalangligar kembali di landa banjir, akibat banjir ini banyak warga masyarakat yang mengungsi dan membutuhkan bantuan dari para dermawan terutama makanan.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi desa Karangligar yang kembali dilanda banjir, Karawang Tanggap Peduli (KTP) bergerak cepat untuk mendistribusikan makanan siap saji kepada warga yang mengungsi.

Ketua KTP Asep Mulyana mengintruksikan kepada anggota KTP agar segera membuat nasi bungkus untuk di bagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Minta tolong di persiapkan nasi bungkus untuk warga yang terdampak banjir dan bagi anggota yang tidak ada kesibukan tolong dibantu,”ujar Asep Mulyana, kamis (13/1/2022)

Asep mengatakan, pada hari ini KTP akan membagikan 150 nasi bungkus untuk kepada warga yang terdampak.

“Untuk hari ini kami buat 150 bungkus dulu dikarenakan banyak anggota yang mempunyai kesibukan dan bekerja,” ungkapnya.

Ia berharap bantuan dari KTP bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak, semoga banjir lekas surut, dan warga bisa kembali kerumah masing masing dan bisa beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya. *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel