Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Hadiri Pisah Sambut Kapolres Metro Bekasi

Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki menghadiri acara pisah sambut Kapolres Metro Bekasi dari Kombes Pol Hendra Gunawan kepada Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Hotel Nuanza, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu malam (05/01/2022)

CIKARANG SELATAN – TERASPASUNDAN.COM – Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki beserta unsur Forkopimda menghadiri acara pisah sambut Kapolres Metro Bekasi dari Kombes Pol Hendra Gunawan kepada Kombes Pol Gidion Arif Setyawan yang berlangsung di Hotel Nuanza, Cikarang Selatan, pada Rabu (05/01/2022) malam.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Bekasi mengapresiasi pengabdian Kombes Pol Hendra Gunawan selama menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi, dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Bekasi terutama dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya melihat kerja kerasnya bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Bekasi sangat luar biasa,” terangnya.

Lebih lanjut, upaya yang sudah dilakukan Polres Metro Bekasi, di bawah kepemimpinan Kombes Pol Hendra Gunawan bersama Pemerintah Daerah, yakni memperluas berbagai program vaksinasi hingga mencapai herd immunity.

“Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Covid-19 dapat kita kendalikan dengan berbagai program vaksinasi, dan untuk saat ini yang sedang gencar dilakukan adalah vaksinasi anak usia 6-11 tahun,” ujarnya.

Akhmad Majuki berharap, Kapolres Metro Bekasi yang baru, dapat melanjutkan program-program yang sudah dibangun dan terus meningkatkan sinergitas antara Forkopimda dan Pemerintah Daerah menjadi lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Kapolres yang baru ini tetap solid, Forkopimda tetap bersinergi, tetap kompak untuk membangun Kabupaten Bekasi menjadi semakin bersinar dan sejahtera,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi yang baru, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, berharap doa dan dukungan semua pihak dalam menciptakan wilayah Kabupaten Bekasi agar tetap aman dan kondusif.

“Dengan segala kerendahan hati, semoga saya diterima dengan baik dan diberikan dukungan, serta semangat yang sama yang telah diberikan kepada Pak Hendra untuk melakukan hal-hal yang lebih baik,” ucapnya. (bekasikab.go.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel