RAPI Kabupaten Karawang Kerahkan Pasukan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Kolaborasi dan partisipasi masyarakat dalam rangka pengamanan Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 sangat diperlukan. Salah satunya Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 10 Kabupaten Karawang berikan Bantuan Pengamanan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang bersinergi dengan Polres Karawang, TNI, Satpol PP dan Kamtibmas di Karawang.

Ketika ditemui awak media Asep Mulyana perwakilan pengurus RAPI Karawang menjelaskan terkait hal ini. Ia mengatakan, “Kita ikut partisipasi dalam PAM Natal 2021 dan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022. Pada natal tahun ini kita menaruh pasukan pengamanan di 5 gereja di sekitaran kota Karawang. Di tahun baruan ini kita ada pos penjagaan 1 pos ada 3 personil yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan,” jelas Asep.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Di malam tahun baru ini kita dibawah komando Polres Karawang dan tanggal 1 kita di tempatkan pada beberapa titik tempat wisata kebanyakan ada di wilayah pantai, 1 titik di wilayah Selatan. Tiap titik kami ada 5 personil,” ucapnya.

Dalam pertemuan penutupnya kepada awak media Asep mengatakan bahwa, RAPI Karawang disini melakukan aksi pengamanan jalur, memantau pelaksanaan protokol kesehatan dan melakukan komunikasi jika ada yang terjadi bencana kami berkordinasi dengan pihak terkait, tutupnya (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel