DPD KNPI Karawang Sukses Gelar Rakerda Dan Diskusi Publik

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Diskusi Publik, Kamis 23/12/2021.

Ketua KNPI Karawang, Guntar Mahardika mengatakan, hasil Rakerda dan Diskusi Publik nantinya akan merumuskan program KNPI Karawang kedepan.

Bacaan Lainnya

“Kami menjalin solidaritas di tubuh organisasi, kami menampung usulan dari seluruh pengurus KNPI Karawang, kita diskusikan bersama, untuk nanti realisasinya dimatangkan juga dan dilaksanakan di 2022,” kata Guntar kepada awak media.

Selain itu, dikatakan Guntar, saat ini KNPI tengah mempersiapkan pemuda untuk antisipasi bencana yang dinamai Pemuda Tanggap Bencana (Peta).

“Kita juga menimbang cuaca saat ini musim penghujan, jadi kita kerahkan sahabat pemuda untuk siaga, dalam arti mempersiapkan untuk cepat tanggap bencana,” ujarnya.

Sebagai penutup, Guntar meminta dukungan kepada semua pihak untuk mendukung program kepemudaan yang dicanangkan oleh KNPI Karawang.

“Semoga KNPI bisa menjadi mitra, dan bisa mewujudkan organisasi kepemudaan di Kabupaten Karawang yang hebat dan bermartabat,” ucapnya.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilaksanakan di kantor DPD KNPI Karawang tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah Karawang Acep Jamhuri, Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat Ridwansyah Yusuf, anggota DPR RI Putri Komarudin dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu Agustina. (Red.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel