Pengurus KATAR Se Kabupaten Karawang Gelar Rapat Kerja II Mengusung tema “Dalam Membangun Organisasi yang Berkarakter dan Berdaya Sosial”

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Pengurus Karang Taruna se Kabupaten Karawang menggelar rapat kerja ll dengan mengusung tema “Dalam Membangun Organisasi yang Berkarakter dan Berdaya Sosial” di Brits Hotel, Karawang Barat Kabupaten Karawang Selasa, 21/12/ 2021.

Acara yang dihadiri Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurhcadiana, Sekda Drs. H. Acep Jamhuri, Forkompimda Kabupaten Karawang bersama pengurus Karangtaruna se -Kabupaten Karawang tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada 20 perwakilan Karang Taruna Terbaik dilanjutkan dengan acara diskusi dan rapat kerja ll.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurchadiana dalam sambutanya menyampaikan, “Peran Karang Taruna adalah sebagai mitra strategis Pemkab Karawang, untuk itu program kerja ll Karang Taruna butuh supot dan anggaran, sehingga rencana program Kerja Karang Taruna ke depan bisa dianggarkan diangka Rp 175 juta atau lebih pada anggaran tahun 2022 nanti.

 

“Untuk itu kami memberikan penghargaan kepada tiga Karang Taruna terbaik, dan memberikan penghargaan kepada 20 perwakilan Karang Taruna Kecamatan, atas penilaian dedikasi kerjanya. Saya berharap sinergitas program kerja Karang Taruna lebih di tingkatkan lagi sampai tingkat Provinsi,” pungkasnya.

Sementara itu Sekda Karawang Drs. H. Acep Jamhuri menuturkan, Pentingnya sinergitas dan kolaborasi pihak KATAR dengan pihak Pemkab Karawang sehingga hubungan dan program kerja KATAR baik di bidang Sosial, Kesehatan dan Ketenagakerjaan dapat membantu masyarakat, sedangkan untuk program kerja KATAR di tahun 2022 ada peningkatan.

Dalam pertemuan penutupnya kepada media Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang Asep Saepulah menambahkan, “Program rapat kerja ini merupakan program tahunan KATAR dan sekaligus memberikan penghargaan kepada 20 perwakilan KATAR Karawang dan tiga Karang Taruna terbaik.

“Pemberian penghargaan itu di nilai dari kinerja didikasinya, kami ucapkan selamat kepada seluruh Katar Kabupaten Karawang mari membangun organisasi yang berkarakter dan berdaya sosial,” tutupnya. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel