Lanud Suryadarma Menerima Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance Dari BRI

Regional Micro Banking Head Kanwil BRI Bandung, Bapak Misnadin saat memberikan kendaraan secara simbolis kepada Komandan Lanud Suryadarma

SUBANG – TERASPASUNDAN.COM – Lanud Suryadarma menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Subang untuk Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr.Hoediyono Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, bertempat di Suryadarma Golf Driving Range pada Selasa (21/12/2021).

 

Bacaan Lainnya

Mobil ambulance secara simbolis diserahkan oleh Regional Micro Banking Head Kanwil BRI Bandung Bapak Misnadin yang didampingi oleh Pimpinan Kantor BRI Cabang Subang Laily Arif Yuniansyah, yang diterima langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB.

Regional Micro Banking Head Kanwil BRI Bandung, Bapak Misnadin, dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya agar kerjasama BRI dan Lanud Suryadarma bisa terus terjalin, sehingga bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Bantuan tersebut juga disebutkan Misnadin sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dari BRI atau CSR (Corporate Social Responsibility).

“Semoga dengan pemberian satu unit ambulan ini bisa memberikan banyak manfaat bagi kepentingan umum, khususnya masyarakat Subang,” tegasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., menyampaikan bahwa kami sangat mengapresiasi sekaligus rasa terima kasih kepada BRI Cabang Subang yang telah memberikan satu unit ambulance, yang tentunya ini akan sangat bermanfaat.

” Kami atas nama Lanud Suryadarma kami mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI. Semoga dengan adanya sumbangan ambulance ini, tentu akan bermanfaat untuk upaya penanggulangan Covid 19 yang sedang kita kerjakan, khususnya vaksinasi,” jelas Danlanud.

Danlanud Suryadarma juga menyampaikan bahwa saat ini Lanud Suryadarma sedang goes to school dan goes to factory, untuk jemput bola dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. ” Oleh karena itu alhamdulillah dengan adanya ambulance dukungan dari BRI Cabang Subang sangat tepat dan pas guna menambah kekuatan ambulance yang kita miliki,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan acara simbolis penyerahan kunci kendaraan ambulance dan dilanjutkan dengan pemecahan air kendi oleh Komandan Lanud Suryadarma dan Regional Micro Banking Head Kanwil BRI Bandung, Bapak Misnadin setelah itu diakhiri dengan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT ke 126 tahun BRI oleh Komandan Lanud Suryadarma dan diserahkan kepada Regional Micro Banking Head Kanwil BRI Bandung, Misnadin.

Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Antonius Adi Nur, Para Kepala Dinas Lanud Suryadarma, Kepala RSAU dr. Hoediyono Mayor Kes dr. Indria Sari, Sp.B., MPH., para pejabat Lanud Suryadarma, para staf dari Regional Micro Banking Head Kanwil BRI Bandung dan BRI Cabang Subang. ( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel