Kapolda Jabar Kunjungi Warga Karawang Dalam Giat Vaksinasi dan Bakti Sosial Di Polres Karawang

Karawang – Teraspasundan.com – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M. Si. melakukan kunjungan kerjanya ke Markas Polres Karawang dalam rangka meninjau giat vaksinasi dan bhakti sosial, di halaman Polres Karawang Rabu pagi 15/12/2021.

Kapolda Jabar dalam sambutannya diacara tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Karawang beserta Forkopimda Karawang, karena saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Karawang sudah mencapai di atas 70%, namun walaupun sudah mencapai 70% harus terus di genjot giat vaksinasi di wilayah Karawang ini, agar hingga akhir tahun nanti bisa mencapai 75% capaian vaksinasi di Karawang,” ujar Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M. Si. kepada para awak media disaat kunjungan kerjanya di Mapolres Karawang.

 

Kapolda Jabar dalam kunjungannya ini juga menekankan kepada seluruh warga Kabupaten Karawang,

“Kita semua harus tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar dapat menghindari dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” tegas Kapolda Jabar.

Dalam sambutan penutupnya Kapolda Jabar menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru, Kapolda Jabar menghimbau kepada masyarakat Karawang agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing, serta selalu menjaga kebersihan dan kesehatan agar merayakan Natal dan tahun baru dalam keadaan aman, nyaman dan sehat,” tutupnya. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel