Bukti Nyata Saat Gelar Reses Tahun 2021, Natala Sumedha Tinjau Pembangunan Rulahu.

KARAWANG | TERASPASUDAN.COM – ANGGOTA DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi PDI Perjuangan Natala Sumedha menggelar reses masa sidang III Tahun 2021 di Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang. Rabu (8/9/21).

Bacaan Lainnya

Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, Kegiatan yang rutin dilakukan tiap tahun oleh anggota DPRD, ini bertujuan untuk menyerap aspirasi warga di daerah dilaksanakan.

Politisi PDI Perjuangan Natala Sumedha yang didampingi Ketua dan Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Karawang dan Anak Ranting PDI Perjuangan mengungkapkan, reses anggota DPRD bertujuan menampung aspirasi serta usulan dari konstituen.

Masyarakat perlu bantuan secara langsung, diantaranya perbaikan infrastruktur, sarana prasarana pertanian, sosial serta bantuan lainnya.

“Usulan masyarakat akan ditampung. Aspirasinya bermacam – macam. Seperti perbaikan jalan, tempat ibadah, sekolaah, serta bantuan lain berkaitan dengan masyarakat. Kegiatan reses berjalan lancar, tanpa hambatan,”ungkap Natala. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel