Heboh ! Mayat Pelajar SMK di Karawang Ditemukan Membusuk

Dok. Ilustrasi Pixabay

Karawang – Teraspasundan.com – Mayat membusuk kondisinya ditemukan di kebun bambu, dan ternyata mayat seorang pelajar SMK di Karawang.   Kapolsek Ciampel AKP Bambang Sumitro mengatakan penemuan mayat yang telah membusuk berlokasi di kebun bambu, Jalan Raya Kalimalang BTB 3, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kaupaten Karawang.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat Ciampel penemuan mayat yang sudah membusuk di kebun bambu, itu kemarin Minggu,” kata Bambang saat dikonfirmasi melalui telepon selular sebagaimana dikutip dari detik.com, Senin (6/12/2012).

Bacaan Lainnya

Setelah dilakukan diidentifikasi, pihaknya mengungkapkan identitas korban merupakan salah satu pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta di Karawang.

“Kami sudah mengetahui identitas korban sudah diketahui, warga Kecamatan Karawang Timur. Korban merupakan seorang pelajar SMK. Saat ini kasusnya masih dalam melakukan penyelidikan,” katanya.

Dia menyebut ada sejumlah luka di tubuh mayat tersebut. “Kami tengah menunggu hasil otopsi, kalau luka-luka ada, tapi kami masih lakukan penyelidikan dalam kasus ini, yang pasti korban merupakan seorang pelajar SMK,” ujarnya. (Red).

Sumber : detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel