Pemdes Mundusari Realisasikan DD Tahap 2 2021 

SUBANG – Teraspasundan.com – Sudah sekian lama pembangunan-pembangunan di setiap desa terhambat oleh pandemi,kini kembali mulai untuk membangun di setiap desa.

Semacam yang ada di desa mundusari, kecamatan Pusakanagara, kabupaten Subang Jawa barat yang sudah mulai membangun jalan-jalan desa dengan rigid beton.

Warga dusun bugel RT 06 dan RT 07 mengucapkan rasa syukur atas peninggian jalan dengan rigid beton yang dilakukan oleh Desa Mundusari.

“Alhamdulillah ada nya pembangunan ini saya merasa senang, karena dengan jalan yang bagus aktivitas warga akan semakin baik” kata Nelis. Rabu, 1/12/2021.

Dan dengan ada nya jalan yang bagus, warga juga pasti akan melakukan giat gotong royong, membersihkan lingkungan seperti membersihkan Solokan supaya air mengalir dengan lancar, khususnya nya yang ada di dusun bugel ini,

Dan sementara itu kades mundusari carban Ginanjar mangatakan, diri nya sangat bersyukur karna masih bisa membangun walupun situasinya sedang pandemi.

“Alhamdulillah kita dengan anggaran sedikit kita bisa menghandel pembangunan-pembangunan yang akan kita laksanakan, karna kita sudah di tentukan dengan RTJNDS jangka pendek, jangka menengah, jangka panjang nya itu, walupun tidak sesuai tapi kita harus bisa melaksanakan pembangunan-pembangunan relatif dengan anggaran yang ada,”katanya

selama ini anggaran tersendak karna Covid tapi kita membagi-bagi supaya Covid bisa kita antisipasi, Carban berharap pandemi untuk segera berakhir agar anggaran-anggaran dapat dimaksimalkan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

(Deden adekartala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel