Pembangunan Dua Lantai Kantor Desa Sindang Kecamatan Cabangbungin Jaya Siap Diresmikan

Kabupaten Bekasi – Teraspasundan.com – Pembangunan dua lantai kantor Desa Sindang Jaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi hampir rampung di kerjakan, tinggal pembuatan taman yang masih dikerjakan.

Dalam pantuan awak media, 30/11/2021 di lokasi Pembangunan Kantor Desa Sindang Jaya berkonsep gedung perkantoran dengan dilengkapi fasilitas GOR (Gedung Olah Raga) dua lapangan bulutangkis, Posyandu, disebelah timur ada lapangan futsal, serta di bangun Taman terbuka Hijau dan ramah anak.

Bacaan Lainnya

Saat di wawancarai wartawan Kepala Desa Sindang Jaya Ruslan Abdul Gani mengatakan, pembangunan Kantor Desa dua lantai ini bersumber dari anggaran hibah sekitar 1.25 Milyar dari Pemkab Bekasi, dengan batas waktu pengerjaan bulan Desember yang akan datang, ” Alhamdulilah pembangunan Desa Kami Selesai sebelum waktunya, ucap Kades Ruslan.

Lebih lanjut Kades Ruslan Abdul Gani menjelaskan, selain pembangunan Desa, dirinya akan mengusulkan ke Pemkab Bekasi untuk membangun Stadion mini yang letaknya persis di Belakang Desa Sindang Jaya.
“Kami membutuhkan Suport dari pihak Pemkab Bekasi dan sebelumnya kami perlu rumput rumput untuk lapangan, “imbuhnya.

“Sekitar satu mingguan kedepan seluruh Pembangunan Desa Kami selesai Kami Berharap kehadiran dan kunjungan Bapak Plt.Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki untuk datang dan meresmikan pembangunan Desa Kami nanti,” tukas nya.

Di tempat yang sama Camat Cabangbungin Asep Buchori ,S, menambahkan, Ada tiga Desa yang sedang melakukan pembangunan di Kecamatan Cabangbungin dan yang termegah adalah pembangunan dua lantai kantor Desa Sindang Jaya, dan dua Desa lainnya yaitu Desa Sindangsari dan Desa Setia Jaya, dan pembangunan kantor di Desa Sindang Jaya menjadi contoh untuk Desa Desa lain khusunya di Kecamatan Cabangbungin, Kata Camat Asep Buchori.S.

Kantor Desa Sindang Jaya terletak di Jalan raya Sindang Jaya dengan jumlah penduduk kurang lebih 7000 orang, dengan luas tanah sekitar 1.3 Hektar di bangun perkantoran Desa Sindang Jaya, GOR, Lapangan Futsal, Taman RTH, dan 6000.meter di persiapkan untuk pembangunan Stadion Mini. (sry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel