Ratusan Rumah Warga Di Kecamatan Sukasari Terendam Banjir

Kondisi Rumah Warga Terdampak Banjir

SUBANG – Teraspasundan.com -Sudah satu bulan ratusan rumah warga RT 9 dan RT 10 dusun Langgensari desa Anggasari kecamatan Sukasari kabupaten Subang terendam banjir. Senin (29/11/21).

Ketua Mahija Abhinaya Paramesti (MAP) Social humannity mengucapkan bahwa Ia prihatin atas apa yang terjadi kepada warga tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat prihatin sekali terhadap masyarakat langgensari ini hampir setiap tahun seprti ini bukan satu hari dua hari Bahkan 1 Minggu sampai 2 Minggu ini pasti lama surut nya,” kata Ahmad

“Emang harus ada tindak cepat untuk pemerintah terkait untuk melakukan normalisasi karena masyarakat itu berharap kepada pemerintah untuk segera melakukan normalisasi karena ini sudah masuk ke rumah-rumah sedangkan penghuni tersebut kebanyak lansia,” lanjutnya.

Menurut Sarkim selaku warga RT 10 bahwa banjir biasanya tidak akan cepat surut,

“Banjir ini sudah 1 bulan ini, terakhir banjir di bulan April, ini belum apa-apa karena banjir ini masih lama Karna emang setiap tahun seprti ini, emang sudah 3 tahun ini seperti ini,” ujarnya

Terkait masalah tersebut, pemerintah sudah berupaya namun tidak membuahkan hasil, dan sampai saat ini ketinggian air mencapai lutut orang dewasa.

(Deden adekartala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel