Geger ! Oknum Anggota DPRD Tertangkap Basah Lagi Begituan Dengan Istri Orang Di Toilet.

Ilustrasi - Pixabay

Teraspasundan.com – SEORANG anggota DPRD Lembata lari setelah kepergok selingkuh di rumah orang. Saat kepergok anggota dewan tersebut sembunyi di dalam kamar mandi. Suami sang wanita yang memergoki langsung menyerang anggota dewan tersebut hingga lari keluar rumah.

Anggota DPRD Lembata berinisial GR kepergok bersama istri orang di dalam toilet rumah tetangganya di Kota Baru, Kelurahan Lewoleba Tengah, Kamis, 25 November 2021 dini hari.

Naasnya, orang yang memergoki adalah seorang aparatur sipil negara (ASN) berinisial D yang merupakan suami dari perempuan yang ada di dalam toilet bersama GR. Kejadian itu pun terjadi di rumah ASN tersebut.

Kepada wartawan, D mengisahkan bahwa sebelum kejadian, dia sempat ke wilayah Rayuan Kelapa Lewoleba untuk melayat orang meninggal. Kemudian dia pamit pulang ke rumah.

Saat itu, melalui telepon, istrinya berujar hatinya kurang tenang, mungkin karena ibunya sedang sakit dan minta D ke rumah ibunya.

Namun sesampainya di rumah, D melihat ibunya sedang menonton televisi dan dalam keadaan sehat. Pulang ke rumah di Kota Baru, Kelurahan Lewoleba Tengah, D melihat lampu di dalam rumahnya masih menyala. Anaknya masih sempat membukakan pintu untuknya masuk.

Di dalam rumah, ia duduk bersama istrinya yang kemudian mengeluh sakit perut.

“Saya tanya perut sakit kenapa? Istri bilang tadi makan telur pakai lombok banyak jadi buat perut sakit,” kata D menirukan apa yang diucap istrinya.

Setelah itu, istrinya pamit ke toilet. D hendak tidur. Akan tetapi, dia punya firasat buruk setelah beberapa saat istrinya tak kunjung kembali.

Akhirnya ia memutuskan untuk keluar dan memanggil istrinya di toilet. Dia pun mulai curiga.

Kebetulan, pintu toilet menggunakan seng dan ada jarak dengan tanah sehingga ia bisa melihat posisi kaki istrinya.

D juga sempat mendengar suara orang lain di dalam kamar toilet. Dia semakin curiga. Apalagi, ia juga melihat ada kaki lain di dalam selain kaki istrinya

“Posisi kaki istri tidak seperti biasa seperti orang sedang BAB. Karena toilet yang digunakan jongkok, namun posisi kakinya seperti orang lagi berdiri,” ungkapnya.

Kurang lebih 30 menit, istrinya keluar, dan sempat mengatakan kepada oknum anggota dewan di dalam toilet itu, “nanti kau tanggung jawab dengan suami saya.”

Naik pitam, D langsung mendobrak masuk ke dalam toilet dan mendapati GR di dalam dan langsung menghajarnya. Dia sempat membanting tubuh GR ke dinding toilet. Oknum anggota dewan itu berhasil melarikan diri. Kesal dengan ulah memalukan tetangganya itu, D pun sempat melampiaskan amarahnya di rumah GR.

Di sana dia hanya bertemu dengan istri dari GR. Sejak kejadian itu, D mengaku tidak bisa tidur sampai siang hari karena stres berat rumah tangganya berantakan.

Awak media sempat ke rumah GR hendak mengkonfirmasi kejadian ini. Namun menurut istri GR yang masih merasa terpukul, suaminya sejak pagi hari sudah pergi ke kampung di Kecamatan Lebatukan dan belum pulang ke rumah.

Istrinya membenarkan kalau sekitar pukul 02.00 Wita, D sempat datang ke rumahnya dan melampiaskan amarahnya atas ulah GR, suaminya. (red)

(NKRIPOST/Wartakota)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel