Mau Nikah ???? Yuk Buruan Datang Ke Wedding Expo 2021 di KCP

Karawang – Teraspasundan.com – Acara yang dikemas dengan dekorasi yang elegan, namun sarat dengan nilai-nilai tradisional dan bernuansa modern. Inilah yang disajikan Mal Karawang Central Plaza dan Mercure Karawang yang kembali menghadirkan Wedding Expo 2021, di Atrium Mal Karawang Central Plaza (KCP).

Wedding Expo ini berlangsung selama 10 hari, yakni 19 -28 November 2021, menghadirkan beragam kemeriahan yang menghibur pengunjung Mal KCP.

Manager Marcomm Comercial Galuh Mas Fandi Aditya bukan hanya berbicara soal konsep yang diusung pada Wedding Expo 2021, tetapi juga mengenai tingginya animo masyarakat.

“Event ini ramai dikunjungi, khususnya mereka yang sedang mencari berbagai vendor pernikahan impiannya,” ucap Fandi, Senin 22 November 2021.

Fandi menambahkan, gelaran Wedding Expo ini diikuti berbagai vendor ternama, seperti Finy Wedding, Nurelia Make Up, MingArt Decoration, Shine Bridal, A+ Wedding Event, Sania Wedding, Wonderland Adventure Waterpark, Farina Beauty Clinic, Toko Emas Golden, Galeri 24, dan lain sebagainya. Juga dibantu oleh A Radio Purwakarta.

Selama event berlangsung, seluruh peserta dan pengunjung diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan management mal demi kenyamanan bersama.

Dalam event tersebut, setiap vendor memberikan beragam promo terbaik kepada pengunjung mal yang ingin merencanakan pernikahan mereka.

“Tidak hanya hanya menghadirkan berbagai vendor pernikahan terbaik, event ini juga menyuguhkan wedding talkshow, cooking show by Mercure Karawang, wedding gown fashion show, wedding kebaya fashion show, make up demo by MUA, music entertainment, jewelry fashion show, dan beauty talkshow,” imbuh Fandi.

Menariknya lagi, banyak hadiah menarik di event Wedding Expo ini, yaitu 1 Set Wedding Ring (Couple), voucher menginap di Hotel Mercure Karawang, voucher perawatan kecantikan di Farina Beauty Clinic, free wedding planner & organizer on the day by A+ Wedding Event, dan lain sebagainya.

Nah, tunggu apalagi. Ayo kunjungi Wedding Expo 2021 di Mal KCP. Dapatkan beragam penawaran menarik selama pameran pernikahan ini berlangsung. Nantikan juga berbagai kejutan yang akan dihadirkan Mal KCP di event-event selanjutnya.
(FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel