Era Cellica-Aep, BKPSDM Karawang Anggarkan Rp 700 Juta untuk Rotasi-Mutasi Pejabat

istimewa.

Karawang, Teraspasundan.com – Tahap pertama rotasi, mutasi dan promosi jabatan era kepemimpinan Cellica-Aep sudah dimulai. Sebanyak 194 pejabat eselon di lingkungan Pemkab Karawang mulai dipindahkan ke tempat dan posisi baru.

Pelaksanaan kegiatan rotasi, mutasi dan promosi pun juga menghabiskan anggaran yang cukup fantastis. Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melalui BKPSDM Karawang meanggarkan ratusan juta rupiah untuk kegiatan tersebut.

Berdasarkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Karawang Tahun 2021 BKPSDM Karawang mengalokasikan kegiatan mutasi dan promosi dengan jumlah anggaran yang sangat fantastis, yakni mencapai hingga Rp 679.031.000 untuk Pengelolaan Promosi ASN dan sebesar Rp 70.047.750 untuk Pengelolaan Mutasi ASN.

Maupun kebutuhan yang diperuntukan untuk kegiatan tersebut diantaranya Belanja kegiatan kantor bahan cetak, penggandaan, Belanja makan dan minum, Belanja sewa komputer dan Belanja Perjalanan Dinas, Belanja test kesehatan, Belanja Tenaga Ahli dan Belanja Jasa Iklan dan Reklame.

Sekedar diketahui dikutip dari halaman bkpsdm.karawangkab.go.id untuk Visi dan Misi BKPSDM Karawang adalah Menciptakan Aparatur Pegawai Negeri Sipil Daerah Yang Profesional Berahlak Baik Dan Sejahtera. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel