PT Chang Shin Indonesia Berikan Penghargaan Luar Biasa Kepada 4 Orang Karyawan Terbaik Tahun 2024

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi karyawan dalam bekerja, PT. Changshin Indonesia memberangkatkan sebanyak 4 orang karyawannya untuk menunaikan ibadah umrah di tahun 2024 ini.

Mereka yang terpilih merupakan karyawan berprestasi dengan kinerja terbaik di tahun 2024 yang lolos seleksi 422 orang karyawan terbaik dari berbagai bagian yang ada di PT. Chang Shin Indonesia. Keempat karyawan tersebut rencananya akan diberangkatkan pada tanggal 7 November 2024 mendatang.

“PT. Changshin Indonesia memiliki nilai inti yang salah satunya adalah saling percaya dan menghormati. Kami adalah orang-orang yang menghormati kemampuan dan pengalaman, serta mempercayai hati dan tindakan satu sama lain. Kami percaya karyawan adalah aset terpenting yang menjadi penyebab kami terus bertumbuh menjadi perusahaan padat karya terbesar di Karawang,” kata Direktur HR PT. Changshin Indonesia kepada wartawan, Jumat (18/10/2024).

Melalui Program Umroh Gratis ini, lanjut Susilo, PT. Changshin Indonesia ingin memberikan apresiasi kepada karyawan berkinerja terbaik dan berkonstribusi lebih kepada perusahaan .

“kami mengadakan program ini karena kami memahami Umroh adalah salah satu impian semua umat islam dan tentunya karyawan akan sangat berbahagia saat mendapatkan kesempatan ini. Kami berharap, ini akan memberikan pengalaman berharga bagi mereka dan dapat menginspirasi karyawan lainnya untuk bisa memberikan yang terbaik bagi perusahaan,” ungkapnya.

Terakhir ia menyampaikan, Setiap tahun PT. Changshin Indonesia rutin memberangkatkan karyawan terbaiknya dari segi performance untuk menjalankan ibadah umrah. Dan ditahun 2024 ini, pengundian pemenang umroh dilaksanakan pada saat acara Tabligh Akbar yang mengusung tema ” Muhasabah Menata Hati Changshin Bersyukur” dengan Ust. Hilman Fauzi sebagai penceramah, yang digelar pada Rabu siang, 16 Oktober 2024 lalu.

“Kami meyakini kebahagiaan karyawan akan membawa energi positif untuk perusahan dan saat perusahaan mengedepankan kepentingan karyawan maka akan meningkatkan Berkah untuk perusahaan,” pungkasnya.

Berikut 4 orangĀ  Karyawan PT. Changshin Indonesia yang berhasil mendapatkan hadiah Umroh Gratis ke Tanah Suci tersebut diantaranya,

1. Karsiyah CKP- Group B-Buffing

2. Animah Plan D- L26-Cutting

3. Ratna Linda Plan B- L19-Assy

4. Sariyah Plan C- L23-Assy

(RED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel