Ditemukan Puluhan Sajam saat Digeledah, 14 Remaja Diamankan Polsek Pabuaran

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Empat belas remaja berstatus pelajar diamankan Polsek Pabuaran, Polres Subang. Sabtu, (21/9/2024).

Dari empat belas remaja yang diamankan oleh anggota Polsek Pamanukan tersebut mereka diduga akan melakukan aksi tawuran di wilayah hukum Polsek Pabuaran.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pabuaran AKP Willy Firmansyah mengatakan, empat belas remaja tersebut diamankan sebelum mereka akan melakukan tawuran.

Aksi tawuran ini digagalkan saat aparat Polsek Pabuaran sedang patroli menemukan segerombolan remaja di Kampung Pasir Angin Desa Pringkasap.

“Mereka diamankan berikut 22 senjata tajam yang menyerupai celurit, pedang, arit, dan gear rantai motor juga kami amankan. Karena saat kami tanya dan periksa, ada senjata tajam makanya kami amankan,” ujar AKP Willy.

Meski demikian, Polsek Pabuaran masih melakukan pengejaran pada kelompok-kelompok remaja lain yang selalu mengganggu kondusifitas kamtibmas.

Sementara itu, menurut Kapolsek Pamanukan, para orang tua remaja dipanggil ke Polsek Pabuaran.

“Kami menghimbau kepada orang tua dan wali murid untuk lebih ekstra lagi memperhatikan, mengawasi dalam pergaulannya, mengecek keberadaan anak, mengimbau supaya tidak kumpul-kumpul sehingga tidak menimbulkan aksi tawuran,” ujar Kapolsek Pabuaran.

Kapolsek Pabuaran mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berpatroli ke sejumlah titik rawan aksi tawuran pelajar dan kejahatan, tujuannya untuk mencegah terjadi tawuran, C3 (Curas, Curat, Curanmor) atau kejahatan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel