LSM GMBI KSM Pusakanagara Jadwalkan Seminggu Sekali Untuk Gelar Kegiatan Santunan Anak Yatim

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Rutinitas LSM-GMBI KSM Pusakanagara Distrik Subang, seperti biasa memberikan santunan anak yatim dalam agenda tetap setiap Hari Jum’at, di sekretariat LSM GMBI KSM Pusakanagara.

Ketua LSM GMBI KSM Pusakanagara Durali mengungkapkan bahwa pihaknya bersyukur dapat beristiqomah berbagi kebahagiaan dengan acara santunan anak yatim.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini untuk kesekian kalinya setiap hari jumat bisa dilaksanakan,” ungkapnya.

Menurutnya, kedekatan lembaga swadaya masyarakat dengan anak yatim semakin kental seperti merindukan bulan keberkahan.

Dikatakan Durali, hal itu dilakukan sebagai wujud syukur anggota lembaga dengan berbagi adalah kegiatan positif, agar anak yatim pun mendapatkan kebahagiaan seperti anak anak pada umumnya.

“Dengan berkumpul bersama anak yatim kita jadikan sebagai momen yang dirindukan kita bersama dan kegembiraan untuk anak yatim itu sendiri, insya’allah acara rutin keagamaan santunan anak yatim akan saya laksanakan setiap satu minggu sekali bersama anggota LSM GMBI,” paparnya.

Atas hal yang dilakukan oleh anggotanya, Ketua LSM GMBI Distrik Subang W. Adam Yakub mengapresiasi apa yang dilakukan oleh LSM GMBI KSM Pusakanagara.

“Luar biasa. Selain mengapresiasi, saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan KSM Pusakanagara yang selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat,” pungkas Adam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel