Balad Kang Tejo Deklarasikan Dukungan :   Jadi Garda Terdepan Menangkan Acep-Gina

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM| Dukungan pencalonan Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara di Pilkada Karawang 2024 kembali bertambah. Kali ini dukungan datang dari Relawan Balad Kang Tejo.

Tokoh masyarakat H. D. Sutejo MS menyampaikan, Relawan Balad Kang Tejo dilarang melakukan caci maki saat mensosialisasikan Acep-Gina ke masyarakat. Tetapi ketika ada orang yang mencoba mengganggu Acep-Gina, maka Balad Kang Tejo akan menjadi garda terdepan untuk membela.

“Balad Kang Tejo jangan ada yang caci maki. Kita fokus saja pemenangan Acep-Gina,” tutur H. D. Sutejo MS, saat Deklarasi Relawan Balad Kang Tejo di Purwasari, Minggu (15/9/2024).

“Tapi mulai hari ini, kalau ada orang yang mau diskualifikasi Acep-Gina, kita datang ke KPU bareng-bareng. Mari kita sama-sama lawan,”

“Katanya mereka jago, tapi minta diskualifikasi. Berarti maneh na geus sieun.

Kalau kita dicaci dan dimaki jangan marah, itu artinya kita punya kelebihan,” timpalnya.

Di tempat yang sama, Bakal Calon Bupati, H. Acep Jamhuri menyampaikan, atas izin Allah SWT, Insha Allah Bi’idznillah perjuangan Acep-Gina akan sesuai harapan masyarakat.

“Nanti pada saatnya pada 27 November, ajak batur sakasur, ajak batur sadapur, ajak batur sasumur jeung salembur keur nyoblos Acep-Gina. Kade ulah aya batur asup nu nyieun urang ancur,” tutur Acep, dengan ciri pidatonya yang selalu menggunakan Bahasa Sunda.

Sebagai pensiunan Sekda, Acep bercerita bahwa perjalanan pencalonannya untuk mendapat rekomendasi partai politik tidak mudah. Bahkan terkadang banyak lawan politik yang mencoba menjelek-jelekannya.

Namun demikian Acep menegaskan kepada semua relawan Acep-Gina untuk tidak menggubris isu-isu miring yang bermunculan.

“Saya ingi Acep-Gina menang tanpa nginjek hulu batur (kepala orang, red). Fokus saja pada tujuan dan pemenangan,”

“Acep nyalon ingin jadi orang lebih bermanfaat, saya ingin memaksimalkan semua potensi Karawang, makanya semua pihak selalu saya ajak diskusi,” kata Acep.

Disampaikannya, dukungan Relawan Balad Kang Tejo tentu akan menjadi kekuatan baru dan kekuatan besar untuk pemenangan Acep-Gina di pilkada.

“Saya dengan Kang Haji Tejo sudah kenal lama. Saya tahu betul karakter beliau. Kalau sudah mendukung orang pasti akan maksimal,”

“Intinya jangan lupa 27 November, ajak batur sakasur, sadapur, sasumur jeung salembur untuk milih Acep-Gina,” tandasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel