Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemdes Pamanukan Hilir Gelar Tabligh Akbar dan Santuni Anak Yatim

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Dalam rangka memperingati Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad, Pemerintah Desa Pamanukan Hilir menggelar Tabligh Akbar dan kegiatan sosial. Rabu, (11/9/2024) malam.

Kepala Desa Pamanukan Hilir Udin Jamaludin mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana oleh Pemerintah Desa Pamanukan Hilir bekerja sama dengan beberapa lembaga Seperti, MUI Desa dan yang lainnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Pamanukan Hilir dimana saja berada atas doa dan pengorbanan baik tenaga, pikiran juga materinya yang telah dilimpahkan untuk Pamanukan Hilir,” ucapnya.

Menurut Udin, pihaknya akan selalu bersinergi dengan berbagai pihak di desanya untuk membentuk Pamanukan Hilir menjadi lebih baik.

“Targetnya membangun sesuai apa yang diharapkan oleh kita semua,” ujarnya.

Udin menyatakan, pada acara itu sebanyak 98 anak yatim yang mendapatkan santunan se-Desa Pamanukan Hilir.

“Kami mohon do’a semoga setiap permasalahan yang ada di Desa Pamanukan Hilir dapat terselesaikan dengan baik. Demi kemakmuran dan kesejahteraan warga masyarakat Pamanukan Hilir, sehingga
Pamanukan Hilir menjadi Desa yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur,” paparnya.

Kegiatan tersebut diisi dengan Tabligh Akbar yang dihadiri Camat Pamanukan, Ketua MUI Desa Pamanukan Hilir, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel