Paket HAJATAN Wedding Organizer Swiss Belinn Karawang, Wujudkan Impian Pasangan Calon Pengantin

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Memilih tempat pernikahan atau wedding venue menjadi salah satu bagian dari mewujudkan pernikahan impian calon pengantin.

Sebagian calon pengantin mungkin memimpikan pernikahannya digelar di aula sederhana, konsep luar ruang (outdoor), atau di gedung mewah.

Untuk mewujudkan pesta impian, tak jarang pasangan yang memilih menggunakan jasa wedding organizer.

Pesta pernikahan yang elegan dan berkelas tentu menjadi mimpi banyak pasangan calon pengantin.

Untuk mewujukan impian calon pengantin dan membaca peluang bisnis yang menjanjikan, Hotel Swiss Belinn Karawang menyediakan Wedding venue outdoor, indoor, dan semi outdoor mewah dan berkelas yang bisa didapatkan dalam satu lokasi lengkap dengan semua vendor professional yang telah terorganize.

Wedding Organizer Hotel Swissbellin berkomitmen memberikan yang terbaik, melayani setiap kebutuhan dan memberikan solusi dari setiap permasalahan terkait persiapan pernikahan pasangan calon pengantin.

Tomy Yovan Andriansyah selaku General Manager Swiss Belinn Karawang mengatakan, Wedding Organizer Hotel Swissbellin menyediakan Wedding venue outdoor, indoor, dan semi outdoor mewah dan berkelas dalam satu lokasi lengkap dengan semua vendor professional yang telah diorganize.

Ia menyebutkan, Calon pengantin bisa memilih opsi yang tersedia, yakni Grand Ballroom, atau outdoor (swimming pool) untuk konsep pernikahan di ruang terbuka.

“Ada beberapa paket yang tersedia dalam Wedding Organizer tersebut, serta paket tersebut akan di kelola oleh Vendor Vendor yang sudah bekerjasama dengan Swiss Belinn Karawang. Kita ada paket HAJATAN (Hari Berjabat Tangan) dengan harga mulai dari 128.000/ Orang, dengan minimum 100 Tamu. Ada juga paket S.A.H (Sok Akad Heula) dengan harga mulai dari 158.000/Orang, dengan minimum 50 Tamu. Dengan ketentuan PELAMINAN ( Pesta Malam Pernikahan) “Andalah Yang Menentukan”,” paparnya.

Tommy Yovan menuturkan, bahwa ketentuan paket tersebut akan di serahkan kepada vendor -vendor terkait dengan ketentuan harga yang tertera di price list.

Ditempat yang sama, Zaskia selaku Asistant Director Swiss Belinn, berharap bahwa dengan kembali di bukanya Wedding Organizer ini menjadi peluang revenue, dengan sasaran target mininum 40 Acara Wedding terselenggara.

“Sebanyak 35 vendor dari 72 vendor yang kami undangan hadir dalam acara Wedding Vendor Gathering 2024 ini. Saya berharap agar dengan kembali di bukanya wedding organizer dengan vendor -vendor, akan membantu target 40 wedding terlaksana. Hotel Swiss Belinn Karawang, adalah kelas bintang 4, dengan fasilitas terlengkap dan representatif,” pungkasnya.

Reporter : Hada

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel