Pisah Sambut Kapolres Karawang, Pesan Bupati Karawang Untuk Kapolres Baru

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Bupati Karawang, Aep Syaepuloh hadir dalam acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor Karawang di Hotel Resinda. Rabu 17 Juli 2024 malam.

Kapolres Karawang akan berganti kepemimpinan. Sebelumnya, AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang menjabat Kapolres Karawang, ditugaskan oleh Kapolri menempati jabatan baru sebagai Wakapolresta Polres Jakarta Pusat.

Sementara, Kapolres Karawang sekarang dipegang oleh AKBP Edwar Zulkarnain yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Purwakarta.

Dalam sambutannya, Bupati Aep, menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang telah berdedikasi dalam menjaga kondusifitas daerah dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Karawang selama bertugas di Karawang.

“Beliau orangnya humble, tegas, berwibawa dan memberikan kesan yang baik kepada kita semua. Selamat bertugas di tempat lain. Doa kami menyertai,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Karawang yang baru yakni AKBP Edwar Zulkarnain.

“InsyaAllah, Kapolres yang baru juga merupakan sosok hebat yang bisa memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk Karawang,” tandasnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel