Cegah Bullying, Polsek Binong Berikan Edukasi Dalam Kegiatan MPLS

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Kapolsek Binong didampingi anggota terlibat dalam pemberian materi bagi peserta didik baru siswa SD, SMP dan SMA/SMK yang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Seperti dilakukan di SDN Wates Kecamatan Binong, Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata memberikan edukasi untuk mencegah terjadinya tindakan atau perilaku bullying di lingkungan sekolah.

Bacaan Lainnya

“Kami memberikan materi kepada peserta Didik baru tentang bullying atau perundungan di lingkungan sekolah,” katanya. Selasa, (16/7/2024).

Sesuai arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu Kapolsek Binong juga mengatakan, pemberian materi dalam kegiatan MPLS untuk melatih kedisiplinan sejak dini dan mencegah kenakalan remaja.

“Pengenalan sejak dini tentang tata tertib lalu lintas sangat penting bagi para pelajar agar selalu mentaati aturan dan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. mencegah kenakalan remaja dan menghindari bahaya Narkoba”,ucap Kapolsek.

Menurut Kapolsek dengan edukasi dan sosialisasi yang diberikan dalam kegiatan MPLS dapat menambah wawasan para siswa/i baik dalam tertib berlalu lintas, menghindari kenakalan remaja dan menghindari narkoba.

“Dengan adanya pemberian edukasi dan sosialisasi Tertib lalu lintas, kenakalan remaja dan bahaya narkoba dalam kegiatan MPLS, diharapkan dapat menambah wawasan kepada siswa maupun siswi, sehingga dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, menghindari kenakalan remaja,” ujar Kapolsek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel