Peringati Hari Bakti ke-77 TNI AU, Lanud Suryadarma Gelar Bazar dan Pasar Murah

Ket Foto : Istimewa

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-77 TNI AU, Lanud Suryadarma menggelar kegiatan bazar dan pasar murah, di lapangan Dirgantara, Lanud Suryadarma, Minggu pagi,(14/7/2024).

Danlanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M. disela-sela kegiatan menyampaikan bazar dan pasar murah ini memberikan kesempatan bagi masyarakat di wilayah Kalijati dan sekitarnya untuk mendapatkan sembako dengan harga murah dari harga pasar, sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Udara. Serta memberikan semangat para pelaku UMKM meningkatkan pemasaran dan memperluas jaringan.

“Kita dapat melihat antusiasme warga masyarakat yang mengunjungi bazar cukup banyak, karena harganya cukup bersaing,” ujar Danlanud Suryadarma.

Lebih lanjut Danlanud Suryadarma menerangkan bahwa TNI AU berkontribusi membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga murah, sehingga harapannya dapat mengurangi inflasi.

Ket Foto : Istimewa

Pada kegiatan ini, Lanud Suryadarma juga dibantu Bulog menyiapkan beras yang dijual dengan harga sangat terjangkau.

“Hal kami juga dibantu oleh Bulog Subang yang menyediakan beras dengan harga murah,” ungkap Danlanud.

Sementara itu, tak kurang dari 50 stand atau booth mengikuti bazar dan pasar murah ini, mulai dari beras, telur, minyak goreng, serta aneka kue yang dijual dengan potongan harga sebesar 50 persen di bawah dari harga normal.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Adim Sapuan beserta pengurus, Danwing Udara 8 Lanud Suryadarma, Para Kepala dinas dijajaran Lanud Suryadarma, dan para Pejabat Lanud Suryadarma dan Insub. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel