Danlanud Suryadarma Lepas Trail Ampuh 2024, Dalam Rangka Hari Bhakti ke 77 TNI AU

Ket Foto : Istimewa

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M. M., secara resmi melepas peserta Trail Ampuh 2024, di Suryadarma Golf Driving Range (SGDR) Lanud Suryadarma, Subang, Sabtu (13/7/2024).

Acara Trail Ampuh 2024 ini digelar sebagai salah satu dari rangkaian Peringatan ke-77 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, diikuti oleh sebanyak 600 peserta dari berbagai wilayah Indonesia.

Bacaan Lainnya

Komandan Lanud Suryadarma dalam sambutannya mengatakan kegiatan Trail Ampuh 2024 ini dilaksanakan atas inisiasi Pamungkas 2001, bahkan kegiatan ini bukan hanya untuk mengeksplorasi keindahan alam, namun juga untuk merasakan adrenalin serta kegembiraan dalam setiap tracking.

“Jadikan ajang Trail Ampuh 2024 ini sebagai ajang merajut persaudaraan, menguji kemampuan, dan menorehkan cerita petualangan yang tak terlupakan,” ujarnya.

Selain itu Danlanud Suryadarma juga berpesan agar segenap peserta mengutamakan keselamatan berkendara dan menjaga kelestarian ekologi selama kegiatan dilaksanakan.

Ket Foto : Istimewa

“Semoga dalam pelaksanaan trail ini semua bisa menjaga keselamatan, dan tentunyamari kita jaga kelestarian ekologi disaat melintas di beberapa jalur,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut juga, Danlanud menyerahkan bantuan bibit tanaman pohon kepada dua desa yaitu Desa Tanggulun Barat dan Desa Tanggulun Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang serta renovasi tempat ibadah.

Turut hadir dalam kegiatan para Kepala dinas dijajaran Lanud Suryadarma, Alumni Akademi Angkatan Udara 2001, dan segenap pejabat Lanud Suryadarma. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel