Keren! Danramil Binong Berikan Surprise Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 78 Kepada Polsek Binong

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Danramil 0510/Binong Kapt. Arm. Ediyah bersama anggotanya memberikan kue bolu sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 78 kepada Kapolsek Binong dan anggotanya. Selasa, (1/7/2024).

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, hari ini jajaran Koramil Binong memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada Polsek Binong dan langsung diterima Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata berserta anggotanya dikantor Mapolsek Binong,” ujar Danramil Binong.

Bacaan Lainnya

Kapt. Arm. Ediyah juga mengatakan, bahwa momentum HUT Bhayangkara ke 78 ini bisa terus dijadikan untuk sarana untuk mempererat hubungan harmonis TNI -Polri sudah terjalin baik sejak dulu, sehingga kami selalu mendukung setiap kegiatan Kepolisian khususnya dalam bidang pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga di hari Ulang tahunnya yang ke-78 ini, semakin menjadikan Polisi yang lebih profesional dalam menjalankan tugasnya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, serta semakin bersinergi dalam bertugas menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” Katanya.

Sementara itu Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata berterima kasih atas kehadiran Danramil Binong bersama anggotanya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 78

“Kapolsek berharap kesolidan dan sinergitas TNI-POLRI selalu terjaga dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan Negara,”Katanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel