Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Bangun Komunikasi Dialogis Melalui Kegiatan Piket Kantor

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM |  Pejuangan Siliwangi Indonesia Bersatu (PSIB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karawang selalu berupaya untuk menjalin silaturahmi, menambah relasi, dan membuat berbagai inovasi agar tujuan organisasi bisa tercapai.

Piket rutin setiap hari dilakukan bergantian anggota yang jaga. Bertempat di Kantor PISB DPC Kabupaten Karawang, Minggu 9/6/24.

Bacaan Lainnya

Piket hari ini dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Komunikasi & Informasi Syuhada Wisastra, Ketua Bidang Keamanan Bela Negara Jajang Maulana, anggota PSIB Ali, anggota satgas PSIB Endang, Rokhmat, Jamil dan Jerry.

Dalam kegiatan piket hari ini selain bersih bersih kantor juga melakukan diskusi terkait kegiatan-kegiatan dan persiapan menjelang Pilkada 2024.

Wakil Ketua Bidang Kominfo Syuhada Wisastra mengajak semua anggota PSIB untuk selalu berkomunikasi baik serta meningkatkan kebersamaan.

“Kegiatan piket ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis yang terjadi diantara kita, saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi diwilayah,”tuturnya.

Syuhada Wisastra mengatakan seringkali banyak organisasi masyarakat yang tidak mengetahui peran sentralnya. Padahal ormas penting sekali.

“Warga diajak untuk lebih memahami peran ormas dalam pembangunan daerah, dengan begitu wargapun ikut mendukung keberadaan ormas yang benar-benar aktif membantu kepetingan masyarat,”tegas Hada sapaan akrabnya.

“Ormas dan pemerintah daerah harus bisa bersinergi untuk mewujudkan kesejahteraan semua masyarakat. Dengan begitu, kita mampu mengatasi semua persolaan yang ada diwilayah Karawang khususnya yang saat ini sedang dihadapi,”lanjutnya.

“Menjelang Pilkada 2024 diharapkan semua anggota PSIB dapat ikut serta mensukseskan Ketua DPC PSIB Kabupaten Karawang H. Acep Jamhuri dalam menghadapi kegiatan Pilkada 2024,”harapnya.

Ditempat yang sama Ketua Bidang Keamanan dan Bela Negara Jajang Maulana berharap,”semua Perwakilan Anak Cabang (PAC) bisa menyamakan persepsi dan rekatkan keamanan diwilayahnya menjelang Pilkada 2024,”ungkapnya.

“Dan juga diharapkan semua pengurus PSIB DPC Karawang dapat lebih meningkatkan sinergitas serta program kerja dapat berjalan dengan baik,”tutupnya. (RED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel