Letkol Adm Eko Bumi Resmi Buka Pendidikan Suspa Bintal A-10 dan Sejurba Bintal A-11

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Komandan Skadron Pendidikan 502, Letkol Adm Eko Bumi R. H., S.I.P., M.Si. secara resmi membuka pendidikan Suspa Bintal A-10 dan Sejurba Bintal A-11, di Aula Loka Wiratama, Kalijati, Subang, Jawa Barat Senin (06/05/2024).

Dalam sambutannya Komandan Skadik 502/Umum, mengatakan bahwa, kepada para siswa Suspa Bintal dan siswa Sejurba Bintal, dirinya atas nama pribadi juga selaku Komandan Skadron Pendidikan 502/Umum mengucapkan “Selamat Datang dan Selamat Belajar” di Wingdik 502/Umum.

Bacaan Lainnya

“Demi kelancaran dalam melaksanakan proses belajar mengajar, para siswa diharapkan segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan yang segala sesuatunya serba diatur dengan mentaati dan mematuhi semua aturan yang berlaku, hindari segala tindakan dan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan saudara,” ungkapnya.

Selanjutnya, dalam kegiatan tersebut pun para siswa telah mengucapkan “Janji Siswa” dengan konsekuensi wajib mentaati segala peraturan baik tertulis maupun tidak tertulis.

“Saya berharap, peraturan tersebut dapat dipatuhi dan ditaati dengan sebaik-baiknya. Setiap pelanggaran akan memiliki konsekuensi yang akan berdampak terhadap diri kalian sendiri,” ucapnya.

Lembaga pendidikan ini tidak mentolerir pelanggaran dan memberlakukan Reward and Punishment bagi siswa sekalian.

“Kepada siswa Kursus Perwira Bintal, tujuan diselenggarakannya pendidikan Suspa Bintal ini untuk membekali para Perwira pertama TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai perwira yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dasar dibidang pembinaan mental,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel