Jalin Silaturahmi Dengan Konsumen Setia, Trdjaya Motor Pagaden Gelar Showroom Even Bertemakan Back To Work

Ket Foto : Istimewa

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Jalin silaturahmi dengan konsumen setia, Tridjaya motor Pagaden menggelar kegiatan Showroom Event yang bertemakan Back To Work.

Kegiatan tersebut tentunya di pimpin langsung Owners Tridjaya Group dr. Setiwan Widjaya, dan di ikuti pula konsumen setia Tridjaya Motor Pagaden serta hadir pula seluruh karyawan dan karyawti Tridjya Group.

Bacaan Lainnya
Ket Foto : Istimewa

Tak hanya sekedar bersilaturahi, kegiatan yang bertajuk Back To Work ini pun diisi dengan sosialisasi aplikasi daya auto yang akan digunakan service rutin disetiap bulan, atau bisa booking service agar tidak menunggu lama, serta banyak doorprize yang dibagikan.
Owners Tridjaya Group, dr. Setiawan Widjaya mengatakan bahwa, Kegiatan yang dilakukannya tersebut tentunya dalam rangka mendekatkan diri antara Tridjaya Motor dengan seluruh konsumen setia Tridjaya Motor Pagaden.

“Untuk mendekatkan dengan konsuen setia tridjaya motor Pagaden ini kami juga menyampaikan sosialsiasai aplikasi daya auto, yang isinya pun memang sangat bermanfaat bagi mereka para konsumen setia di Tridjaya Motor Pagaden ini,” jelas Ko Iwan sapaan akrab Owners Tridjaya Group. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel