Safari Ramadhan, Kapolsek Binong Selipkan Pesan Kamtibmas

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Kapolsek Binong melaksanakan Safari Ramadhan di Mushalla Adz Wadzikri, Desa Kertajaya Kecamatan Tambakdahan. Senin, (1/4/2024).

Turut Hadir dalam giat tersebut Danramil Binong dan jajaran, Camat Binong, oara perangkat desa, MUI Desa kertajaya dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jama’ah masyarakat setempat untuk selalu menjaga Kamtibmas keamanan ditempat tinggal, dan mewaspadai hal-hal yang mencurigakan.

“Apabila sedang melakukan aktifitas diluar rumah, agar tak lupa memeriksa kembali kunci jendela kamar dan pintu rumah, mematikan kompor, dan enda elektronik untuk menghindari tindak pencurian dan kebakaran,” ungkapnya.

Iptu Asep juga menyampaikan apabila melihat orang disekitar yang mencurigakan atau orang baru agar melaporkan ke pihak  atau anggota bhabinkamtibmas di nagari binaannya atau bisa langsung ke kantor kapolsek atau call center polisi 110.

Kapolsek juga mengingatkan kepada para remaja untuk tidak ikut-ikutan dengan balap Liar, tawuran dan perang sarung yang lagi marak pada bulan Ramadhan ini, karena bisa merugikan diri sendiri.   (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel