Polsek Binong Gelar Rapat Intern siapkan Operasi Ketupat Lodaya 2024

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Kepolisan Sektor Binong mempersiapkan operasi pengamanan Lebaran 2024 di wilayah hukumnya dengan sandi Operasi Ketupat Lodaya menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri berbagai persiapan dari rapat lintas sektoral dan persiapan pos, serta personel dibahas agar Operasi Ketupat khususnya pengamanan saat mudik Lebaran dapat terselenggara dengan baik,” kata Kapolsek Binong, Iptu Asep Musa Dinata. Kamis, (28/3/2024).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Binong dan jajaran mengadakan rapat internal untuk menyusun strategi pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya di wilayah Binong dan Tambakdahan, yang akan berlangsung mulai dari mulai 4 hingga 16 April 2024.

Ia mengatakan bahwa Operasi Ketupat 2024 bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas saat mudik dan balik Lebaran, dan meningkatkan keamanan selama libur Lebaran.

Kapolsek menyebutkan rencananya pada Operasi Ketupat ini akan melibatkan semua personel. Untuk personel, kata dia, akan dipersiapkan dan dibagi tugas.

“Koordinasi dengan pemangku kepentingan terkait akan terus dilakukan untuk memastikan kelancaran dan efektivitas Operasi Ketupat Lodaya demi terlaksananya Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan baik, serta terciptanya mudik dan libur lebaran aman, nyaman dan lancar,” ujarnya.

Iptu Asep Musa menegaskan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada masyarakat.   (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel