Dukung Usaha Retail, PLN UP3 Karawang Gerak Cepat Realisasikan Pasang Baru Mini Market Alfamart di Bulan Ramadhan 1445 H

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM |  PT PLN (Persero) UP3 Karawang terus mendorong produktivitas di sektor usaha waralaba dengan penyediaan listrik yang andal dan mudah, salah satunya adalah upaya PLN UP3 Karawang melalui PLN ULP Rengasdengklok melakukan penyalaan pasang baru listrik untuk mini market Alfamart di Jalan Rengasjaya, Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat dengan daya B2T-23.000 VA.

Adit Soeanto, perwakilan dari Mini Market Alfamart Rengasdengklok Selatan ini menyampaikan apresiasinya atas kesigapan respons PLN dalam proses penyalaan pasang baru tersebut. “Layanan PLN sekarang sudah sangat bagus apalagi dengan adanya Aplikasi PLN Mobile semua terasa cepat dan mudah”, ujarnya.

Imam Ahmadi selaku Manager PLN UP3 Karawang menyampaikan bahwa pelayanan yang cepat tanggap tersebut merupakan bagian dari semangat transformasi yang terus digelorakan di PLN. Salah satu aspirasi dari transformasi PLN adalah customer focused dimana PLN berupaya terus untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan senantiasa berorientasi pada kepuasan pelanggan.

“Kami akan selalu berkomitmen untuk melakukan percepatan pelayanan Pemasangan Baru dengan optimal dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada salah satu usaha retail mini market Alfamart sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari”, ucap Imam kembali.

Lebih lanjut, Imam menjelaskan bahwa rencana operasional Alfamart selama 15 Jam dari hari Senin sampai dengan Minggu dengan estimasi pemakaian listrik yaitu 197 Jam Nyala atau sebesar 4.528 kWh/bulan akan memberikan kontribusi penjualan PLN ULP Rengasdengklok sekitar Rp. 6 – 7 juta per bulan.

Pada kesempatan berbeda, General Manager Susiana Mutia mengungkapkan, PLN terus berkomitmen menyuplai listrik yang andal dan terjangkau untuk mendorong semua sektor usaha. Susiana memastikan PLN siap memenuhi kebutuhan listrik semua pelanggan dengan mudah dan cepat. Karena itu, ia mengajak semua pelaku ekonomi di Jawa Barat tidak ragu menggunakan layanan kelistrikan PLN. (RED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel