KRYD di Malam Minggu, Polsek Binong Sasar Knalpot Brong

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Polsek Binong melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasarannya terkait penertiban motor yang menggunakan knalpot brong dan menjaga kondusifitas kamtibmas saat Bulan Ramadhan.

Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut sasarannya adalah pengguna kendaraan yang melanggar lalu lintas, dan pencegahan aksi tawuran atau perang sarung di wilayah hukum Polsek Binong.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, malam Minggu biasanya banyak masyarakat yang berkumpul maupun beraktivitas di jalan raya. Oleh sebab itu, Polsek menggelar kegiatan ini dalam rangka penertiban pelanggaran lalu lintas dan pencegahan aksi kriminal lainnya.

“Kegiatan ini juga menindaklanjuti informasi dari masyarakat yang menyampaikan, banyak kendaraan tidak standar dengan suara brong saat malam Minggu,” kata Iptu Asep Musa. Minggu, (25/3/2024) dini hari.

Iptu Asep menambahkan, masih pelanggar lalu lintas seperti sepeda motor yang menggunakan knalpot brong, tidak memasang spion, tidak memasang TNKB dan sejumlah pelanggaran lainnya.

Para pelanggar, sepeda motornya diamankan ke Mako Polsek Binong. Pelanggar harus melengkapi kendaraan sesuai dengan ketentuan namun tidak kena tilang.

“Pelanggar tidak kena tilang, hanya dapat teguran dan imbauan. Kendaraan bisa mereka ambil, setelah mereka lengkapi sesuai dengan ketentuan,” kata Kapolsek Binong.   (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel