Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, Relawan Dan Tokoh Masyarakat Pabuaran Santuni Anak Yatim

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Pasca KPU menetapkan paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai pemenang Pilpres 2024. Kelompok relawan Prabowo-Gibran dan tokoh masyarakat menggelar acara syukuran atas pencapaian hasil di Pilpres 2024, salah satunya dengan menggelar Buka Puasa dan Santunan Kepada Anak Yatim, sekaligus doa atas kemenangan Prabowo-Gibran. Jum’at, (22/3/2024).

Acara syukuran digelar di Kp. Babakan Gombong Desa Pringkasap Kec. Pabuaran Kab. Subang dan dihadiri sekitar 120 orang relawan, Tokoh Masyarakat dan anak yatim.

Bacaan Lainnya

“Buka puasa bersama para anak yatim dan pemberian santunan ini merupakan wujud syukur dari kami atas kemenangan Prabowo-Gibran sekaligus memanjatkan berdoa bersama untuk kebaikan bangsa dan Negara indonesia di bawah pimpinan Negara yang baru nantinya. ” ujar Muhidin tokoh masyarakat Kec. Pabuaran Subang.

Ia mendoakan agar Indonesia ke depan menjadi semakin maju dan sejahtera di tangan Presiden/Wakil Presiden terpilih Prabowo dan Gibran.

Menurutnya, acara ini bukan merupakan perayaan atau foya-foya, tapi merupakan bentuk rasa syukur dan memanjatkan doa kepada Allah SWT bahwa bangsa Indonesia akan memiliki pemimpin baru.

“Selain ungkapan rasa syukur tentunya kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas pasca pemilu 2024 agar indonesia tetap tentram dan damai” tutup Muhidin.   (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel