Forum RT RW Pasirmuncang Dukung Niko Rinaldo maju Pilkada Subang 2024

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Ikonik (Inisiator Koneksi Niko Rinaldo) menggelar buka puasa bersama dengan Forum RT RW se Desa Pasirmuncang Kec. Cikaum Kab. Subang. Selasa, (19/3/2024).

Selain silaturahmi dan buka puasa bersama, dihadiri juru bicara IKONIK Adinda KP menerima dukungan langsung dari Forum RT RW se Pasirmuncang Kec. Cikaum agar Kang Niko Rinaldo maju Pilkada Subang tahun 2024.

Bacaan Lainnya

“Dukungan ini tentunya sangat berarti, energi positif bagi kang Niko Rinaldo, bahwa ‘gerakan politik kehadiran’ yang selama ini dibangun oleh kang Niko Rinaldo mendapatkan respon positif dari masyarakat Subang, khususnya warga masyarakat Desa Pasirmuncang,” kata Adinda.

Sementara itu, perwakilan Forum RT RW Desa Pasirmuncang, Cucu berharap Niko Rinaldo bisa ikut maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Kang Niko bagi masyarakat Pasirmuncang tidak asing, pada saat pemilihan DPRD Jawa Barat yang digelar 14 Februari 2024, raihan suara kang Niko cukup besar disini, termasuk basis pemilih Kang Niko di Kab. Subang,” ujarnya.

Sebagai informasi, Niko Rinaldo yang saat ini menjabat Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang pada Pileg DPRD Jawa Barat mendapatkan total raihan suara 39.398 dari Kab. Subang 21.187, Kab. Majalengka 9.512 dan Kab. Sumedang 8.699 suara.   (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel