Polsek Pamanukan Bersama Pemdes Mulyasari Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Dihari baik bulan baik yakni bulan suci ramadhan, juga sebagai sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang tengah mengalami bencana banjir, Kapolsek Pamanukan bersama Pemdes Mulyasari bagikan paket sembako kepada warga terdampak banjir kali Cigadung dan Kali Sema. Jumat, (15/3/2024).

Pembagian bantuan sebanyak 150 paket itu dilakukan atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Kapolsek Pamanukan, Kompol Supratman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan spontanitas sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Ini merupakan bakti dan kepedulian kami terhadap saudara kita sekaligus warga kita yang tengah mengalami musibah banjir akibat luapan kali Cigadung dan Kali Sema,” katanya.

Menurut Kompol Supratman, banjir itu terjadi karena luapan kali Cigadung dan Kali Sema yang tidak bisa menampung air ketika intensitas hujan tinggi.

“Adapun hasil pantauan kami di lapangan terkait ketinggian air akibat luapan kali Cigadung dan kali Sema tersebut hanya sekitar ketinggian 10cm,” katanya.

Kompol Supratman berharap masyarakat agar bersabar dan tetap giat beribadah dalam menghadapi musibah di saat bulan suci ini.  (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel