Dinilai Miliki Visi dan Misi untuk Membangun Subang, Tokoh Masyarakat Pantura Subang Dorong Niko Rinaldo Maju di Pilkada 2024

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Politisi Muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Niko Rinaldo dibanjiri dengan dukungan untuk maju menjadi kandidat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Subang 2024 mendatang.

Selain dukungan dari kaum milenial, dukungan untuk Politisi muda asal Kecamatan Legonkulon itu juga datang dari tokoh masyarakat Pantura Subang.

Bacaan Lainnya

“Karena menurut saya, Niko Rinaldo adalah anak muda yang punya visi dan misi jelas untuk membangun Subang,” ujar Tokoh Masyarakat Pantura Subang, Asep Maulana. Kamis, (14/3/2024).

Menurutnya, Niko Rinaldo adalah figur muda yang lahir dari rahimnya rakyat biasa, sama seperti anak muda yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda.

“Dia bisa mencurahkan kemampuannya dan kekuatannya untuk lebih peka dan bisa melihat secara langsung kebutuhan yang sangat urgent dibutuhkan Subang,” ungkap Asep.

Lebih lanjut, Asep Maulana mengatakan bahwa Niko adalah harapan, figur perlawanan dari ketidak-adilan, figur percepatan, Energi Muda untuk Subang. Selain itu, Niko juga dikenal sebagai politisi muda yang berproses.

“Saya yakin, Niko adalah pemuda yang sangat banyak memiliki terobosan dan memanage lebih fresh untuk Subang lebih Gemilang,” pungkasnya. (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel