Ingin Merubah Nasib dengan Menjadi TKI Profesional? PT Alfira Perdana Jaya Solusinya

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Bisa bekerja dan berkarier di luar negeri adalah impian banyak orang. Jika kamu adalah salah satunya, mencari perusahaan perekrut kerja di luar negeri adalah hal pertama yang perlu dilakukan.

Bagi Anda yang berminat menjadi TKI pasti membutuhkan informasi tentang PJTKI atau agensi resmi, aman dan terpercaya yang menyalurkan para pekerja migran ke luar negeri.

Bacaan Lainnya

Biasanya agensi, PJTKI atau yang biasa juga disebut PT resmi akan membantu memberikan informasi lowongan pekerjaan yang dibutuhkan para TKI ke luar negeri.

Seperti PT Alfira Perdana Jaya, yang kini sudah ada di Kabupaten Subang tepatnya di Dusun Rancasari Desa Rancasari Kecamatan Pamanukan.

PT. Alfira Perdana Jaya yang bercabang di beberapa kabupaten itu sudah dikenal dengan profesionalitasnya sebagai perekrut calon pekerja ke luar negeri. Hal itu dibuktikan dengan suksesnya ratusan Warga Negara Indonesia (WNI) yang bisa bekerja ke luar negeri.

PT. Alfira Perdana Jaya kini membuka perekrutan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) atau Pekerja Migran Indonesia (PMI) bekerja di Jepang, Malaysia, Hongkong, Singapura dan Taiwan. Hingga saat ini, sudah banyak WNI yang bekerja di 5 negara tersebut, khususnya Jepang.

Kepala Cabang PT Alfira Perdana Jaya Subang, Suherman atau yang dikenal Leman menjelaskan, pihaknya siap membantu berbagai proses mulai dari perekrutan, pembuatan visa hingga pengaturan keberangkatan ke negara tujuan.

“Kami akan bantu dari awal pelatihan hingga pembuatan visa Calon PMI,” katanya.

Terkait legalitas, PT. Alfira Perdana Jaya telah diakui sah oleh negara dan memiliki SIUP atau Surat Izin Usaha serta memiliki penanggung jawab sebagaimana direkomendasikan pemerintah.

Dengan legalitas yang resmi dan jelas serta bermitra dengan pemerintah, khususnya Disnakertrans dan telah terdaftar serta memiliki izin untuk melakukan perekrutan pegawai migran, PT Alfira dapat mencetak TKI yang handal dan profesional berkat pendidikan dan pelatihan yang diberikannya.

“Saat proses seleksi, calon pekerja juga bisa memastikan segala prosesnya, mulai dari registrasi, tes kemampuan, wawancara, pemeriksaan kesehatan, pembuatan visa dan berbagai dokumen lainnya,” papar Leman.

Leman juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin bekerja ke luar negeri untuk berhati-hati terhadap pihak yang tak bertanggung jawab. Salah satu solusinya dengan berkonsultasi dahulu secara langsung ke PT. Alfira Perdana Jaya.

“Karena saat ini marak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu saya himbau agar berhati-hati, dan jika masyarakat berminat untuk menjadi TKI, silahkan konsultasi dahulu dengan kami. Sebab kami memberikan ruang bagi masyarakat dan siap memfasilitasi secara profesional dan tentunya legal,” pungkasnya.  (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel