SMK Bhakti Kencana Pamanukan Buka PPDB 2024/2025, Daftar Sekarang Secara Online!

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bhakti Kencana Pamanukan telah membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2024/2025.

Hingga saat ini, ada banyak orang tua siswa Madrasah Tsanawiah (MTs) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Pantura Subang yang mendatangi SMK Bhakti Kencana. Kedatangan itu untuk mencari informasi detail PPDB yang kemudian mendaftarkan anaknya sebagai calon peserta didik baru.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia PPDB, Agung Nurcahya mengatakan bahwa pendaftaran bisa diakses secara website online. Dengan begitu, orang tua dapat dengan mudah mendapatkan informasi lengkap seputar PPDB SMK Bhakti Kencana Pamanukan.

“Pendaftaran gelombang 2 mulai 1 Maret hingga 30 April 2024, gelombang 3 mulai 1 Mei hingga 10 Juli 2024 dan bisa di akses secara online di smkbkpamanukan.sch.id atau https://bit.ly./PPDB_BK-PAMANUKAN,” katanya.

Selain dapat diakses melalui website, informasi persyaratan bagi pendaftar dapat diakses melalui media sosial SMK Bhakti Kencana Pamanukan.

“Informasi terkait persyaratan bagi pendaftar dapat diakses melalui media sosial SMK Bhakti Kencana Pamanukan seperti yang tertera dalam brosur maupun banner yang telah terpasang. Guru, tenaga kependidikan, peserta didik secara masif telah mengaploud info PPDB di media sosial dan semoga dapat di ketahui masyarakat,” ujar Agung.

Sementara itu, Kepala SMK Bhakti Kencana Pamanukan Euis Rohayati mengapresiasi panitia PPDB yang bergerak cepat mensosialisasikan ke masyarakat lewat brosur, spanduk, banner yang isinya menjelaskan waktu dan tata cara pendaftaran serta promosi kegiatan ekstrakulikuler SMK dan organisasi yang di tawarkan diantaranya OSIS, Pramuka, Paskibra, PMR, Olahraga, Paduan Suara dan Seni Tari.

Kemudian, SMK Bhakti Kencana Pamanukan merupakan sekolah favorit yang sudah terakreditasi B dengan jumlah siswa 175.

“Siswa dan Siswi kami sudah banyak meraih prestasi dalam berbagai bidang akademik, dan mampu bersaing dengan sekolah yang ada di Subang khususnya di wilayah Pamanukan,” katanya.

Selain itu, di SMK Bhakti Kencana Pamanukan juga terdapat program keterampilan untuk pembekalan siswa setelah lulus.

“Ada program komputer, cooking class, tata rias kecantikan, English class dan bahasa Jepang. Jadi program keterampilan itu untuk membekali siswa setelah lulus sekolah, dan program itu hanya diterapkan di kelas 12 saja,” papar Euis.   (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel