Kebahagiaan Warga Subang, Melakukan Do’a Bersama dan Sujud Syukur Atas Kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran

Ket Foto : Istimewa

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Belasan warga Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang, lakukan sujud syukur atas menenangan paslon nomer 2 Prabowo Subianto dan Gobran Raka Bumingraka, Rabu malam, (14/02/2024).

Sementara itu, dalam pelaksanaan sujud tersebut di ikuti oleh ibu-ibu dan juga para tokoh masyarakat Kelurahan Cigadung Subang.

Pantauan tim liputan, mereka sebelum melaksanakan sujud syukur pun, menggelar do’a bersama dan mengucapkan rasa syukur juga mengucapkan hamdalah, karena hal tersebut, Pasangan Prabowo Gibran mengungguli perhitungan suara dan meninggalkan jauh dari paslon yang lainnya.

Ket Foto : Istimewa

Salah seorang Warga Kelurahan Cigadung, Han Han mengatakan bahwa, dirinya merasa bersyukur Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran memenangkan Pemilu 2024 ini.

“Alhamdulillah kami warga Kelurahan Cigadung merasa bersyukur dan Alhamdulillah Pa Prabowo dan Mas Gibran memenangkan dalam satu putaran,” ungkapnya.

Selanjutnya, usai berdo’a bersama mereka pun melaksanakan sujud syukur dengan mendoakan capres dan cawapres Prabowo Gibran. (Wan/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel