Tahapan Pendistribusian Logistik, Panwascam Pamanukan Ajak Masyarakat Turut Awasi

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pamanukan mengajak seluruh masyarakat khususnya pemuda atau kaum milenial untuk tidak bersikap apatis dalam menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua Panwascam Pamanukan Hamdan Fuadi Rofie didampingi Koordiv P3S Toto Suharto dan Koordiv HP2HM Nana Carnadinata, menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keberlangsungan Pemilu yang bersih dan adil.

Bacaan Lainnya

“Tentunya kami membutuhkan dukungan dari masyarakat agar dapat bekerja dengan maksimal. Sehingga Pemilu bersih, jujur, dan adil dapat terlaksana,” ujar Hamdan saat Press Release di Sekretariat Panwascam Pamanukan. Selasa, (23/1/2024).

Panwascam Pamanukan juga membuka pintu bagi masyarakat yang menemukan atau mencium potensi kecurangan dalam pelaksanaan Pemilu.

“Saat ini sudah mendekati pendistribusian logistik pemilu, maka dari itu kami mengajak kaum milenial untuk sama-sama mengawasi pendistribusian logistik pemilu 2024 ini,” kata Hamdan.

Dengan mengajak kaum milenial dan masyarakat, Hamdan menyebut pihaknya siap melakukan pengawasan pendistribusian logistik pada Pemilu Tahun 2024.

Dikatakan Hamdan, berdasarkan informasi yang diterima Panwascam Pamanukan logistik yang baru sampai di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dan pelipatan surat suara juga belum selesai.

“Kewajiban kami adalah untuk mengawasi pendistribusian logistik. Sampai saat ini, logistik masih ditingkat kabupaten dimana logistik belum siap untuk didistribusikan ke tingkat Kecamatan,” ujar Ketua Panwascam Pamanukan.

Meski demikian sebut Hamdan, pihaknya bersama dengan PPK Pamanukan telah mempersiapkan gudang logistik yang akan ditempatkan di Graha Pamanukan atau aula Desa Pamanukan.

“Pada Pemilu sekarang, gudang logistik di Kecamatan Pamanukan, menggunakan Gedung Graha Pamanukan. Karena menurut Kami itu tempat yang memadai,” tandasnya. (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel