RSUD Jatisari Karawang Kini Bisa Pelayanan ke Rumah Loch!!, Simak Yuk, Apa Saja Fasilitas dan Manfaatnya??

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Tahukah anda ???, Kini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) Jatisari, memiliki Pelayanan Kesehatan tanpa harus berkunjung ke Rumah Sakit (RS).

Ya, RSUD Jatisari kini memiliki Layanan Kesehatan Home Care.

Home Care adalah perawatan dari rumah.

“Melalui layanan Home Care ini, pasien yang membutuhkan pelayanan kesehatan namun terkendala ke rumah sakit dapat menjalani perawatan dari rumah dengan bantuan tenaga medis profesional,” kata Direktur RSUD Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dr. Annisah M.Epid., MMRS.

“Home Care adalah Layanan Inovatif RSUD Jatisari,” tambahnya.

Berikut berbagai layanan Home Care RSUD Jatisari yang tersedia seperti, perawatan, paket infeksi/peradangan akibat kuman. Dimana pasien hanya perlu membayar sebesar Rp. 690 ribu, sudah mendapatkan paket lengkap serta Pemeriksaan Demam Berdarah Dengue (DBD) dan Tifus (Tifoid).

“Khusus Penderita telah terdiagnosis DBD dan terpantau oleh dokter. Kami juga memiliki Layanan Pemantauan DBD Anak untuk 5 kali kunjungan, dengan biaya hanya sebesar Rp. 1. 422.000 ribu, serta layanan kesehatan lainnya sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar dr. Annisah lebih lanjut.

Adapun manfaat pelayanan Home Care ini, kembali ia menerangkan, Pasien jadi lebih nyaman karena perawatan dilakukan dari rumah, Biaya jadi lebih ekonomis, Tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk pergi ke rumah sakit.

“Perawatan yang didapatkan juga sama efektifnya dengan perawatan di rumah sakit. Pelayanannya bisa lebih cepat, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi pasien, langsung diawasi oleh dokter, dan banyak lagi manfaat dari Layanan Kesehatan Home Care ini,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel