Ribuan Relawan Gemoy Milenial Subang Gelar Deklarasi Kemenangan Capres dan Cawapes Prabowo Gibran Dengan Komunitas Goes

Ket Foto : Istimewa

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Sekitar 3.000 Orang dari komunitas Gemoy Milenial Subang serta warga masyarakat Kabupaten Subang gelar kegiatan sepedah santai, hal tersebut tentunya dalam rangka Deklarasi Kemenangan Capres dan Cawapres Paslon nomor 2 yaitu Prabowo Gibran.

Sementara itu, kegiatan tersebut dilaksanakan di lapang Bintang Subang Kelurahan Pasirkaeumbi Subang, Sabtu pagi (27/01/2024).

Bacaan Lainnya

Koordinator kegiatan, M. Lukmantias didampingi Oyok mengatakan bahwa kegiatan goes bareng ini tentunya mendekatkan diri antara paslon Capres dan Cawapres dari nomor 2 yaitu Prabowo Subianto dan Gibran.

“Kami menggelar kegiatan ini sekaligus menggelar Deklarasi dukungan kami terhadap Capres dan Cawapres Prabowo Gibran yang harus memenangkan dalam Pemilu 2024, tentunya hanya satu putaran saja,” ujarnya.

Selanjutnya, Lukmantias juga mengajak seluruh warga masyarakat Subang untuk turut pastisipasi dalam pemilu 2024 ini tentunya untuk memilih capres dan Cawapres Prabowo Gibran.

“Program beliau sangat jelas bagi rakyat Indonesia, apalagi sebentar lagi Subang akan menjadi Daerah Industri maju, dan salah satunya Pelabuhan Patimban, maka dari itu, jangan lupa nanti tanggal 14 Pebruari 2024, untuk mencoblos Nomor Urut 2 Capres dan Cawapes, Pasangan Prabowo Gibran,” jelasnya. (Wan/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel