Ratusan Karyawan PT C Site Texpia Gelar Deklarasi Dukung Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran

Ket Foto : Istimewa

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Ratusan Karyawan PT C-Site Texpia Subang, mendeklarasikan dukungannya kepada paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024.

Mereka yakin paslon no urut 2 tersebut dapat memperjuangkan hak-hak seluruh karyawan dan juga karyawati di Perusahaan Garment.

Bacaan Lainnya

Dalam deklarasi tersebut, ratusan karyawan bahkan sampai keluarga nya pun akan berperan aktif mendukung kepemimpinan negara Indonesia. Hal itu dengan berpegang teguh kepada Pancasila dan Undang-undang dasar 1945.

“Kami dari Karyawan perusahaan garmen di Subang, akan berperan aktif untuk mewujudkan Indonesia maju, mendukung kepemimpinan negara kesatuan RI. Menjunjung masyarakat yang adil dan sejahtera,” ujar Oka salah satu pemimpin di kegiatan deklarasi tersebut saat di temui awak media, Kamis (25/01/2024)

Oka juga menyambut positif dukungan tersebut. Ia mengatakan bahwa, ratusan karyawan ini tentunya dapat hadir memberi dukungan kepada paslon no urut 2.
Hal ini demi Indonesia maju.

“Kegiatan yang kami gelar bersama rekan-rekan karyawan di PT Texpia ini sangat mendukung sepenuhnya Prabowo dan Mas Gibran menjadi Presiden, apalagi kami harapkan hanya satu putaran saja,” ungkapnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel