Panwascam Kalijati Ajak Masyarakat Berpartisipasi Awasi Pemilu 2024

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Kalijati gelar press release pengawasan pada tahapan kampanye yang dilaksanakan mulai dari tanggal 28 November 2023 sampai dengan 10 Pebruari 2024, di Sekretariat Panwascam Kalijati. Selasa (23/1/2024).

Hal ini Panwaslu Kecamatan Kalijati tentunya setiap kegiatan tahapan kampanye tersebut tidak luput dari pengawasan para pengawas di tingkatan Desa (PKD) masing-masing.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, kegiatan Press Release tersebut dipimpin langsung Ketua Panwascam Kecamatan Kalijati Haerudin yang di dampingi Komisioner Panwaslu Kecamatan Kalijati Subang, dan dihadiri unsur Forkopimcam Kalijati serta para tamu undangan lainnya baik TNI dan juga Polri, dan juga para awak media.

Ketua Panwaslu Kecamatan Kalijati, Haerudin mengatakan bahwa, kegiatan press release ini sebagai bagian penyampaian informasi kepada masyarakat hasil pengawasan di tahapan kampanye sampai dengan hari ini.

“Kegiatan press release yang kami gelar ini tentunya untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat hasil pengawasan kami sampai hari ini,” ujar Haerudin.

Haerudin juga menambahkan bahwa, beberapa hasil kegiatan pengawasan kampanye baik yang dilakukan langsung oleh panwaslu Kalijati, maupun hasil laporan pengawas kelurahan/desa (pkd) setiap harinya melalui Laporan Hasil Pengawasan (LHP).

“Penyampaian hasil pengawasan kampanye ini dilakukan langsung oleh komisioner maupun hasil laporan PKD setiap harinya melalui LHP,” ucapnya.

Selanjutnya, Haerudin juga berharap, setelah diadakannya kegiatan ini, para peserta dapat menjadi relawan panwaslu untuk dapat membantu menyampaikan informasi, dan apabila ada pergerakan kampanye di lingkungan masing-masing, baik secara langsung ke panwaslu kecamatan, maupun ke pengawas kelurahan/desa masing-masing.

“Semoga setelah dilaksanakannya kegiatan ini, seluruh rekan-rekan yang hadir saat ini, bisa turut serta membantu menyampaikan informasi kepada kami jika ada pergerakan kampanye di wilayah domisili masing-masing,” jelasnya.

Sementara itu, perwakilan dari Polsek Kalijati yang di sampaikan langsung Panit Intel Polsek Kalijati, AIPTU Nasa Sobari menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Panwaslu Kecamatan Kalijati yang selalu berkoordinasi dengan semua pihak, salah satunya dengan TNI Polri, terkait kondusifitas kegiatan pengawasan kampanye Pemilu 2024 yang sedang berjalan ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran Panwaslu Kecamatan Kalijati yang selalu berkoordinasi dengan kami dari pihak unsur forkopimcam Kalijati, tentunya demi terciptanya pemilu damai dan kondusifitas pun terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel